Detail Buku
Togamas Ecommerce Single? Asyikin Aja, Deh!

Aku memang mencintaimu,
tapi sungguh aku ingin lebih mencintai-Nya.
Aku memang takut kehilangan cintamu,
tapi sungguh jauh lebih takut kehilangan-Nya.
Aku memang ingin memilikimu,
tapi sungguh jiwa ragaku hanya milik-Nya.
Bagaimana mungkin aku memilihmu dan mendurhakai-Nya
yang telah menciptakanku?
 
Jadi orang yang single, lebih tepatnya sih jomblo,
kadang-kadang emang nggak bikin enak.
Setiap hari ada aja yang nanya,
"Pacarnya mana?"
"Kamu jomblo, ya?"
"Kok, lama banget kamu ngejomblo?" dan
pertanyaan lain yang bikin kita galau.
 
Buku ini spesial dipersembahkan buat kamu-kamu yang saat ini lebih memilih untuk tidak pacaran, menjomblo, dan terus memantaskan diri di hadapan Allah. Nggak usah galau, nggak usah sedih. Single? Asyikin Aja, deh!

9786024180294 65363
Single? Asyikin Aja, Deh!
65363

Aku memang mencintaimu,
tapi sungguh aku ingin lebih mencintai-Nya.
Aku memang takut kehilangan cintamu,
tapi sungguh jauh lebih takut kehilangan-Nya.
Aku memang ingin memilikimu,
tapi sungguh jiwa ragaku hanya milik-Nya.
Bagaimana mungkin aku memilihmu dan mendurhakai-Nya
yang telah menciptakanku?
 
Jadi orang yang single, lebih tepatnya sih jomblo,
kadang-kadang emang nggak bikin enak.
Setiap hari ada aja yang nanya,
"Pacarnya mana?"
"Kamu jomblo, ya?"
"Kok, lama banget kamu ngejomblo?" dan
pertanyaan lain yang bikin kita galau.
 
Buku ini spesial dipersembahkan buat kamu-kamu yang saat ini lebih memilih untuk tidak pacaran, menjomblo, dan terus memantaskan diri di hadapan Allah. Nggak usah galau, nggak usah sedih. Single? Asyikin Aja, deh!

0 Salam Books Indonesia< 9786024180294

Single? Asyikin aja, deh!

@Nasihatku
Rp. 75.000
Rp. 65.363
  • QTY:

DESKRIPSI

Aku memang mencintaimu,
tapi sungguh aku ingin lebih mencintai-Nya.
Aku memang takut kehilangan cintamu,
tapi sungguh jauh lebih takut kehilangan-Nya.
Aku memang ingin memilikimu,
tapi sungguh jiwa ragaku hanya milik-Nya.
Bagaimana mungkin aku memilihmu dan mendurhakai-Nya
yang telah menciptakanku?
 
Jadi orang yang single, lebih tepatnya sih jomblo,
kadang-kadang emang nggak bikin enak.
Setiap hari ada aja yang nanya,
"Pacarnya mana?"
"Kamu jomblo, ya?"
"Kok, lama banget kamu ngejomblo?" dan
pertanyaan lain yang bikin kita galau.
 
Buku ini spesial dipersembahkan buat kamu-kamu yang saat ini lebih memilih untuk tidak pacaran, menjomblo, dan terus memantaskan diri di hadapan Allah. Nggak usah galau, nggak usah sedih. Single? Asyikin Aja, deh!

DETAIL BUKU

Penerbit : Salam Books
Tahun : 2016
Halaman : -
Berat : 300 Gram
Dimensi : 14 x 21 Cm
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
ISBN/EAN : 9786024180294

RATING DAN ULASAN

RATING PELANGGAN

  • |
  • 0 dari 5
Berdasarkan 0 Peringkat & Ulasan
Rekomendasi
0
Sangat Puas
0
Puas
0
Di Bawah Rata-Rata
0
Tidak Puas
0