Detail Buku
Togamas Ecommerce Jomblo Bahagia

"Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal."  - Ustadzah Oki Setiana

"Jangan mau digombalin, dimodusin! Hati boleh kosong, akal jangan sampai ikut kosong ya, mblo. Karena jawab 'Aku cinta kamu' dan dijawab 'Aku juga' itu sudah terlalu mainstream."  - Ria Ricis, selebgram

***

Nah, nggak usah malu jadi jomblo, nggak usah minder juga. Pede aja lagi. Justru malu itu kalau kemana-mana berduaan, padahal belum sah. Malu juga sama Allah kalau belum halal sudah pegang-pegang, gandengan, pelukan, dan... begituan. Duh!

Udah, tetap istiqamah jomblo sampai halal. Terus menerus jaga hati, jaga pikiran, jaga aktivitas harian, dan jangan lupa jaga ibadah. Yakini kalau nantinya juga bakal ketemu dengan jodoh terbaik. Tetapi, gimana caranya biar tetap istiqamah menjomblo dengan penuh kebahagiaan di zaman now yang makin gila ini? Temukan jawabannya di buku keren ini, ya!

9786025118531 52290
Jomblo Bahagia
52290

"Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal."  - Ustadzah Oki Setiana

"Jangan mau digombalin, dimodusin! Hati boleh kosong, akal jangan sampai ikut kosong ya, mblo. Karena jawab 'Aku cinta kamu' dan dijawab 'Aku juga' itu sudah terlalu mainstream."  - Ria Ricis, selebgram

***

Nah, nggak usah malu jadi jomblo, nggak usah minder juga. Pede aja lagi. Justru malu itu kalau kemana-mana berduaan, padahal belum sah. Malu juga sama Allah kalau belum halal sudah pegang-pegang, gandengan, pelukan, dan... begituan. Duh!

Udah, tetap istiqamah jomblo sampai halal. Terus menerus jaga hati, jaga pikiran, jaga aktivitas harian, dan jangan lupa jaga ibadah. Yakini kalau nantinya juga bakal ketemu dengan jodoh terbaik. Tetapi, gimana caranya biar tetap istiqamah menjomblo dengan penuh kebahagiaan di zaman now yang makin gila ini? Temukan jawabannya di buku keren ini, ya!

228 Noktah Indonesia< 9786025118531

Jomblo Bahagia

El-Saman Ayashi. Rz
Rp. 60.000
Rp. 52.290
  • QTY:

DESKRIPSI

"Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal."  - Ustadzah Oki Setiana

"Jangan mau digombalin, dimodusin! Hati boleh kosong, akal jangan sampai ikut kosong ya, mblo. Karena jawab 'Aku cinta kamu' dan dijawab 'Aku juga' itu sudah terlalu mainstream."  - Ria Ricis, selebgram

***

Nah, nggak usah malu jadi jomblo, nggak usah minder juga. Pede aja lagi. Justru malu itu kalau kemana-mana berduaan, padahal belum sah. Malu juga sama Allah kalau belum halal sudah pegang-pegang, gandengan, pelukan, dan... begituan. Duh!

Udah, tetap istiqamah jomblo sampai halal. Terus menerus jaga hati, jaga pikiran, jaga aktivitas harian, dan jangan lupa jaga ibadah. Yakini kalau nantinya juga bakal ketemu dengan jodoh terbaik. Tetapi, gimana caranya biar tetap istiqamah menjomblo dengan penuh kebahagiaan di zaman now yang makin gila ini? Temukan jawabannya di buku keren ini, ya!

DETAIL BUKU

Penerbit : Noktah
Tahun : 2018
Halaman : 228
Berat : 300 Gram
Dimensi : 14 x 21 Cm
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
ISBN/EAN : 9786025118531

RATING DAN ULASAN

RATING PELANGGAN

  • |
  • 0 dari 5
Berdasarkan 0 Peringkat & Ulasan
Rekomendasi
0
Sangat Puas
0
Puas
0
Di Bawah Rata-Rata
0
Tidak Puas
0