Pembayaran
PEMBAYARAN

Saat ini Togamas Online Store menyediakan 2 metode pembayaran berupa: 
Bank Transfer/Setor Tunai ke rekening Togamas dan pembayaran dengan menggunakan opsi Dana Deposit.

BANK TRANSFER/SETOR TUNAI

Pembayaran Bank Transfer/Setor Tunai wajib ditujukan ke rekening resmi Togamas Ecommerce.

Informasi Rek. Resmi BCA: 3853551623 atas nama PT. Togamas Digital Commerce.

Untuk Bank Transfer/Setor Tunai Bank BCA bisa dilakukan melalui metode berikut:

  1. ATM Bank BCA
  2. E-Banking
  3. M-Banking
  4. Counter bank


DANA DEPOSIT


Dana Deposit  adalah kredit poin (virtual currency) yang dimiliki oleh akun Anda. Anda bisa menggunakan dana deposit untuk melakukan pembayaran transaksi di Togamas Online Store

Syarat Pembayaran Menggunakan Deposit

  1. Anda tidak dapat memilih opsi bayar dengan Dana Deposit apabila saldo deposit Anda dibawah Rp. 5.000,-
  2. Jika saldo deposit Anda kurang dari nominal pembayaran maka sistem secara otomatis akan mengurangi nominal pembayaran dengan saldo deposit Anda dan Anda diwajibkan membayar sisa nominal pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran Transfer Dana/Setor Tunai.
  3. Minimal sisa tagihan pembayaran yang bisa dilakukan dengan metode pengurangan saldo deposit adalah Rp. 10.000,-   

KODE UNIK

Togamas memberlakukan Biaya Kode Unik berupa 3 digit angka bertujuan untuk mempercepat proses verifikasi pembayaran.

Setelah selesai proses pembayaran, kode unik secara otomatis akan dikembalikan kepada Anda dalam bentuk penambahan saldo deposit.

KODE PROMO

Apabila anda memiliki KODE PROMO, anda dapat menginput kode promo ada kolom yg telah disediakan pada halaman pembayaran. Jika kode promo tidak valid, maka anda tidak dapat menggunakan kode promo. Anda hanya dapat menggunakan 1 kode promo pada setiap transaksi. Anda tidak dapat menggunakan 2 kode promo sekaligus pada transaksi anda.


Pengiriman Baru Dapat Diproses Bila Anda Telah Melakukan Konfirmasi Pembayaran


Bila Anda ingin melakukan transfer melalui ATM, kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan transfer melalui ATM Non-Tunai demi kenyamanan Anda. Pastikan Anda selalu memasukan kode pemesanan pada berita acara transfer sehingga layanan pelanggan kami dapat mengetahui pembayaran dan proses pemesanan dengan mudah.

Untuk tahap akhir proses pembayaran, silakan lakukan konfirmasi pembayaran dengan mengisi formulir online dan kami akan lakukan pemeriksaan pembayaran dan memproses pemesanan Anda.

Kapan Pembayaran Saya Diverifikasi?

Verifikasi pembayaran dengan metode Bank Transfer membutuhkan waktu 1 hari kerja setelah pembayaran diterima. Pastikan anda melakukan konfirmasi pembayaran. Untuk memastikan verifikasi dapat dilakukan sesuai estimasi waktu, mohon pastikan pembayaran dilakukan sesuai nilai order (tidak dibulatkan), jika lebih dari 1 order mohon membayar senilai masing-masing order tersebut (transfer dilakukan terpisah)

Saya Memesan Dengan Metode Transfer Bank. Tapi Kenapa Pesanan Saya Dibatalkan?

Untuk metode pembayaran bank transfer, mohon dipastikan bahwa Anda mentransfer pembayaran pesanan ke rekening bank kami dalam waktu 24 jam setelah selesai melakukan pemesanan, jika tidak pesanan Anda akan otomatis dibatalkan dan dinyatakan hangus.

Saya Telah Transfer Pembayaran Sebelum 2 Jam. Tapi Kenapa Pesanan Saya Dibatalkan?

Pesanan Anda bisa saja dibatalkan jika Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan proses transfer pembayaran pesanan walaupun Anda melakukan proses transfer tersebut dibawah kurun waktu 24 jam.

Lakukan transfer pembayaran dan konfirmasi pembayaran sebelum waktu jatuh tempo pelunasan pemesanan Anda 

Bagaimana Saya Tahu Jika Pembayaran Saya Telah Diterima atau Tidak?

Email konfirmasi baik itu pembayaran Anda berhasil diterima atau tidak, akan dikirim ke Anda setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran.

Anda pun dapat memeriksa status pembayaran Anda melalui Status Pesanan melalui Panel Akun Anda

Apakah Saya Boleh Melakukan Transfer Pembayaran Melalui Bank Dari Luar indonesia?

Kami tidak menyarankan Anda melakukan transfer bank dari luar Indonesia. Lakukan transfer melalui bank di Indonesia agar pembayaran Anda lebih cepat terverifikasi.

PENTING

Segala bentuk pembayaran yang telah melewati jatuh tempo pelunasan tagihan, maka dana pembayaran secara otomatis akan dialihkan ke dalam Kredit Deposit akun Anda.