Kebijakan Privasi
KEBIJAKAN PRIVASI

Togamas Online Store memberlakukan Kebijakan Privasi yang bertujuan untuk menjaga privasi pengguna. Pengelola Togamas Online Store hanya akan mengumpulkan, merekam, menahan, menyimpan, mengungkapkan, dan menggunakan informasi pribadi pengguna terbatas pada hal-hal seperti yang diuraikan di bawah.

Pengelola Togamas Online Store hanya akan mengumpulkan informasi relevan yang diperlukan dalam hal penyediaan dan pemenuhan layanan bertransaksi antara Togamas Online Store dengan pihak pengguna.

Pengguna dapat mengakses, mengunjungi website Togamas Online Store dan menjelajahinya tanpa harus memberikan informasi pribadi.

Dengan ini Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi sebagaimana dijabarkan dibawah ini dan menyetujui atas pengumpulan, penggunaan dan pengungkapan Data Pribadi Anda sebagai pengguna untuk tujuan sebagaiman ditetapkan dalam Kebijakan Privasi ini.

Pengumpulan dan Pengungkapan Informasi Pribadi

Ketika pengguna membuat akun Togamas Online Store, atau bergabung ke dalam layanan dan memberikan informasi pribadi  melalui situs Togamas Online Store, informasi pribadi yang dikumpulkan dapat meliputi:

  1. Nama
  2. Alamat Penagihan
  3. Alamat Pengiriman
  4. Alamat Email
  5. Nomor Telepon
  6. Nomor Ponsel
  7. Tanggal Lahir
  8. Jenis Kelamin

Sebagai pengguna atau pelanggan, Anda MEMAHAMI dan SETUJU bahwa:

  1. Ketika pengguna memutuskan untuk melakukan pendaftaran akun dalam penggunaan layanan yang disediakan oleh pengelola Togamas Online Store, pengguna berkewajiban menyerahkan kepada pengelola informasi pribadi yang akurat, lengkap dan tidak menyesatkan.
  2. Pengguna harus tetap memperbarui dan menginformasikannya kepada kami apabila terjadi perubahan atas informasi pribadi pengguna.
  3. Pengelola Togamas Online Store berhak meminta dokumentasi untuk melakukan verifikasi informasi yang pengguna berikan.
  4. Jika pengguna memberikan informasi pribadi pihak ketiga manapun untuk mendapatkan layanan Togamas Online Store, maka secara otomatis pihak pengelola menganggap bahwa pengguna telah memperoleh izin secara penuh yang diperlukan dari pihak ketiga terkait untuk berbagi dan mentransfer informasi pribadinya kepada pengelola Togamas Online Store.
  5. Jika pengguna mendaftar menggunakan akun media sosial atau menghubungkan akun atau menggunakan fitur media sosial Togamas Online Store, pengelola dapat mengakses informasi yang terdapat dalam media sosial pengguna sesuai dengan kebijakan penyedia media sosial bersangkutan.
  6. Pengelola Togamas Online Store dapat menggunakan informasi pribadi pengguna untuk mengelola akun, melakukan verifikasi pesanan dan transaksi keuangan dalam kaitannya dengan pembayaran yang dibuat pengguna.
  7. Pengelola Togamas Online Store dapat mengungkapkan informasi pribadi pengguna kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Togamas Online Store dalam hal ini adalah penyedia jasa pengiriman yang bertujuan penyelesaian transaksi yaitu pengiriman produk atau barang yang dibeli oleh pengguna.
  8. Pengelola Togamas Online Store dapat menggunakan informasi pribadi maupun informasi kontak pengguna untuk mengirimkan materi promosi elektronik (newsletter) tentang produk dan layanan Togamas Online Store dari waktu ke waktu. Pengguna dapat berhenti dari berlangganan dan menerima informasi materi promosi setiap saat dengan menggunakan fungsi berhenti berlangganan (unsubscribe) dalam pesan elektronik.