Detail Buku
Togamas Ecommerce Geigi

“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.”

Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu.

Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah.  Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.

9786024303778 68849
Geigi
68849

“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.”

Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu.

Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah.  Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.

380 Bentang Belia Indonesia< 9786024303778

Geigi

Sirhayani
Rp. 79.000
Rp. 68.849
  • QTY:

DESKRIPSI

“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.”

Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu.

Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah.  Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.

DETAIL BUKU

Penerbit : Bentang Belia
Tahun : 2018
Halaman : 380
Berat : 300 Gram
Dimensi : 14 x 21 Cm
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
ISBN/EAN : 9786024303778